Beranda > All About UN > Pemantapan Provinsi Ujian Nasional 2008 : Bahasa Indonesia n Matematika

Pemantapan Provinsi Ujian Nasional 2008 : Bahasa Indonesia n Matematika

Pemantapan Provinsi Ujian Nasional 2008. Fiuh, akhirnya terlewatkan juga pemantapan Bahasa Indonesia n Matematikanya. Walaupun ga bisa jawab (banyak ngawur) tapi lega juga deh matematika yang merupakan salah satu mata pelajaran yang paling HOT ini terlewatkan juga. Gila banget, soal pemantapannya susah2 amir. waktu 2 jam aja ga cukup. Matematika yang tahun lalu cuma 30 soal sekarang jadi 40 soal. Gila ga tuhh! Banyak sih yang bilang soal pemantapan emang lebih sulit dari soal UN aslinya. Mudah2an aja soal UN ga separah soal pemantapan. Hmm.. ngomong2 posisi duduk, posisi duduk saya sangat amat strategis. SESUAI BANGET DENGAN PREDIKSI DENAH TEMPAT DUDUK DAN PAKET SOAL UN 2008 yang udah pernah saya post di waktu yang lalu. It’s really work! tapi sayangnya, temen2 juga pada ga bisa ngerjain.. jadi.. Yah.. PASRAH

Kategori:All About UN Tag:
  1. alid
    Februari 12, 2008 pukul 4:34 am

    ya tapi tetep kudu wajib belajar dong….

  2. Februari 12, 2008 pukul 8:33 am

    belajar?? hahaha tapa deh..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: