Beranda > News > Tes PMDK Unud, berakhir meninggalkan stress

Tes PMDK Unud, berakhir meninggalkan stress

Akhirnya, tes pmdk unud berakhir juga. Ada yang ikut? Soalnya sih sebenernya simpel2 aja. Cuma tes psikotes (sejenis tes IQ gtu). Tapi buat FKnya ada juga tes 5 pelajaran (MIPA+Bahasa INggris). Soalnya itu gampang2 susah. Setidaknya tidak sesulit soal SPMB.

Tapi yang jadi masalahnya adalah.. Saingannya! banyak bgt.. Denger2 yang nyari FK sampe 900 lebih. Yah, tapi ga usah dipikirin deh. Toh juga tesnya sudah selesai.  Yang bisa kita lakuin cuma komat kamit alias berdoa!  Ask for the best 4 u.. 

Doain saya ya guys! Mudah2an bisa dpt di FK nya. Good luck to all of u!

oiya,, denger2 pengumuman PMDK Unudnya tanggal 28 April. Tapi ga tau juga kebenarannya. Yah.. Watch out aja..

       *daincredible*dama

Kategori:News
  1. yohana
    April 23, 2008 pukul 6:23 am

    bisa kirimin info ttg SPMB ga ke alamat emailku??? ( m3_chikity@yahoo.com )
    aku sbuk gw, jadi ga smpet tanya2 ke udayana gt????tlp ke sana juga ga diangkat2???jd aku lg bingung banget krg,,,,
    thankz b4

  2. brownnutz_extreme@yahoo.com
    Februari 18, 2009 pukul 7:42 pm

    uihhhhh UNUD,,, caLon kejuruan yinggi ku,,,,,

  3. brownnutz_extreme@yahoo.com
    Februari 18, 2009 pukul 7:42 pm

    keren

  4. ana
    April 11, 2009 pukul 2:58 am

    Bs minta tlg krmin copy-an spmb thn lalu gk? klau bs tlg krm k sini ya : anaani22@yahoo.co.id

  5. mei
    September 27, 2009 pukul 5:23 am

    sebenarnya saya pingin bgt kuliah di UNUD .
    tapi tempatnya jauh bgt sih , ada di Bali …

    saya skg masih sklah kls 3 SMAN 10 Semarang .

    kapan pendaftaran gelombang 1 di UNUD ?

  6. mei
    September 27, 2009 pukul 5:25 am

    trimakasih ..

    oia lokasi di UNUD , deket sama bandara gg ??

  7. Gung Mitha
    Januari 24, 2010 pukul 3:24 pm

    hi kak,thn ini aku iku tpmdk unud..
    soal2nya denger2 gak terlalu sulit ya? apa bner?
    trus saya kan skula d jkt,gak ngaruh kan asal sekolah? takutnya unud ngutamain anak skula dr regional bali dlu lagi…
    mendingan saya belajar pake soal2 apa ya? ksi tau dunk
    kog aneh ya unud pake test sgala..
    saya dpt pmdk UI tp gak pake test kog..
    blz ya kak arigato ^__^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: