Beranda > All About UN > Jawaban Soal Ujian Nasional SMA Tahun 2008 Paket A Kode Soal : 27 (THE END)

Jawaban Soal Ujian Nasional SMA Tahun 2008 Paket A Kode Soal : 27 (THE END)

BAHASA INDONESIA

1-50

b d a e d b e a a b

e e c b e a a e a e

b b d a b d d c b a

b b c d d d e c e a

c b b c c b b a a d

MATEMATIKA

1-40

b c b c b d d b e c

b d c b c d c a b b

e a e b c d b a a d

c b a b d d c d e c

BAHASA INGGRIS

1-50

a b b b e a d c c b

c a c a e d d c e d

d c b d c b e e a b

e b e b b a e e b a

a e b a e a b c e e

KIMIA

1-40

d d b c d d b c e d

e d d e c b b c e b

a b c e a c b b d b

b b b e b d e b d c

FISIKA

1-40

b a e b c c b a c a

d c b a a d a c a e

a a e e a b d c c b

d d b d b a a c b a

BIOLOGI

1-40

e b c b b c e c b a

c d e b a e a b a e

a b c c c d b c b a

e d d a b b c c d a

NB : Ini bukan bocoran, tapi jawaban saya yang tadi.. he.. doakan mudah2an banyak yang bener.. paling ga, lulus aja deh..🙂

*kayanya kode soal tiap provinsi beda deh..

*UN TAMAT

  1. April 22, 2008 pukul 7:43 am

    once again.. INI BUKAN BOCORAN!

  2. Dieta
    April 22, 2008 pukul 10:28 am

    B.ind pket p11:
    Cdddc bdeaa
    Eacbc eaddb
    Bbdad cddca
    Adcdd deebe
    Cdbcc eebad.
    ini jwbn gw .. .
    duh kode soal gw td dh gw isi blum yaa ??

  3. Dieta
    April 22, 2008 pukul 10:30 am

    Gila . .
    soalnya susah bngeed .

  4. April 22, 2008 pukul 10:33 am

    iya bener bgt!!
    susah..
    ga ada soal2 taun2 lalu yg keluar..
    ya ampun.. brapa si pemerintahnya buat soal ..
    kalo soalnya beda2 gini mah bukan ujian nasional namana..

  5. demplon
    April 22, 2008 pukul 1:03 pm

    emang gak dpat bocoran dari gurunya yah..?😀

  6. April 22, 2008 pukul 1:49 pm

    aduw klo jawaban aku seh tadi
    c————————————-50 c
    aduw kayaknya kode sekolah lom di isi nie
    gmn yaaa

  7. Ian
    April 22, 2008 pukul 3:56 pm

    ne baru bocoran yang bener sarjianto.tk

  8. indramgl
    April 22, 2008 pukul 9:12 pm

    Setuju, soale emang sulit. gw dapet paket 14 bwt yg A, paket 47 bwt yg B. Tinggal 2 hari lg koq.
    http://indramgl.wordpress.com

  9. April 22, 2008 pukul 11:42 pm

    UN itu bullshit!!!! sy tdk suka pemerintah mengadakan UN, masa sekolah 3 yeras hanya ditentukan oleh 3 days yg bullshit itu!!!! blm lg soal2 yg susah bisa membuat sy jangar!!!!!da sterss jd pingin coli, pemerintah emang asshole!!!!!

  10. April 22, 2008 pukul 11:50 pm

    jd kesimpulnnya bahwa UN itu bisa membuat org yg tdnya bersemangat hidup menjadi bosan utk hidup. Sya menulis ini di toko warnet dekat rumah, sy begadang semalam suntuk, sepertinya sy skrg tdk akan msk untuk UN. UN say goodbye!!!
    Dan seharusnya UN di musnahkan dan apalagi sekarang menjadi 6 mata pelajaran yg dbhs, karunya atuh adik2 dan kasihan anak cucu sya klo ga lulus, bullshit UN!!!!!

  11. ridwanalmarwany
    April 23, 2008 pukul 12:56 am

    ah payah …baru karang kamu ksh tau

  12. ridwanalmarwany
    April 23, 2008 pukul 12:57 am

    jangan2 ini salah semua

    ih,, jik ping.. tok tok tok.. mudah2an aja ngga.. ni kan jawaban gw.. enak aja ngatain salah semua!

  13. Bri
    April 23, 2008 pukul 1:50 am

    selamat.. semoga lulus, jawaban anda 77% bener…😀

    tau dari mana?? apa cuma ngarang?? he.. lumayan untuk membesarkan hati. Tapi saya ga mau 77%, kalo bsa sih 100%!!

  14. April 23, 2008 pukul 3:39 am

    Yang bener nih?? Jangan lupa maen ke http://cerita-hikmah.co.cc yapp

  15. Rizki Widiani Putri
    April 23, 2008 pukul 8:47 am

    UN jurusan ipa memang susah, tapi selalu ada jalan melewati kesulitan itu

  16. YULY
    April 23, 2008 pukul 9:06 am

    aduh,dapet jwaban drmn sih kok hebat banget buzzzzzzzzzzzzz

  17. April 23, 2008 pukul 10:18 am

    Lho bukannya agak ringan tahun ini dari segi kerumitan?

    lumayan lah,, kalo rumit mah gw ga bisa ngerjain,.

  18. anggie
    April 23, 2008 pukul 10:20 am

    bsa2 qt sekelas me dik klz qt downg

  19. April 23, 2008 pukul 10:31 am

    slam kenal dr kaka’
    setelah aq coba koreksi dengan soal yang telah telaah kayaknya milik adek udah banyak yang bener….. semoga semua yang telah adek kerjakan tidak sia-sia jagan lupa terus belajar karena masa depan adek masih puannnnnjang ……

    thankyuuu.. mudah2an saya bisa lulus UN ini,, n PMDK juga tentunya.. sekali lagi thanks ya kaka..

  20. sir arthur moerz
    April 23, 2008 pukul 10:37 am

    haiyah…
    gw anak bekasi…
    semuanya jebol..
    tapi sayang gw SMK..
    yang jebol SMA/MA doang…
    hehehe…

    santai bro…

  21. chaosknightassassin
    April 23, 2008 pukul 12:55 pm

    Pemerintah sekarangkan so tegas padahal kalo dikasur udah mertamophosis

  22. April 24, 2008 pukul 6:39 am

    ALL ABOUT UN DITUTUP
    *ga mau berurusan dngn UN lagi!

  23. April 24, 2008 pukul 2:11 pm

    UN………..apa yang ada dipikiran temen2???
    sulitkah,susahkah,emh….

    qu sudah belajar mati-matian untuk menghadapinya,tapi apa soal fisikanya susah bangeeet…
    jdi ya tetep aja g bisa ngerjain maksimal hasil kerjaan sendiri.
    yang parahnya lagi enak ank2 yang dapet bocoran…
    qu bingung kira2 dari mana ya dapetnya….
    jawabanya tuh banyak yang sama dengan jawaban qu yg qu yakin bener 100%
    ya sudahlah semuanyakan dah berlalu moga smuanya lulus dg nilai ya\g memuaskan.

  24. JACK BBC JOGJA
    April 25, 2008 pukul 7:04 am

    soalnya UNAS 08 nYEbai..
    JAUuuuuuuh… bgd ma yg taon lalu…
    mana MTKnya bo2t solnya berat…ditambah jumlah soalny jd 40… huf….]
    lok ky gini gmn lg…
    hufff…
    smoga keajaiban akan datang…..
    poKOKe… marake EMOSI !!!!!!
    ke kamar mandi di anter… ky anak sd wae…!!!
    Tp bagus jg lah…
    PAK BU smua anggota MENDIKNAS tolong dong….
    dikasi SUBSIDI nile kek…

  25. Doantara yasa
    April 25, 2008 pukul 7:11 am

    adueeee… tinggal tegang menunggu hasil!

  26. April 25, 2008 pukul 7:34 am

    wah….kunci..JAWABAN UAN ne bnr kga???? kliatnx kode soalx beda secara kuncinya bedalah……

  27. ?????
    April 27, 2008 pukul 9:04 am

    uan apaan sih?

  28. April 27, 2008 pukul 9:08 am

    mas mana kunci jawaban UN paket 14 kode a &paket 47 kode b??????????? cpet dkirim y!!!!!!!!!!!!!!!

  29. Alvin
    April 27, 2008 pukul 10:24 am

    Soal uan taon ini kynya menyimpang dr skl dhe…
    Uan sharusnya mengetes apa yg tlah kt plajari slma 3 thn, bkn yg sharusnya kt plajri.
    Kalo bgini, kpn pndidikan di ngri ini bz mju…

  30. April 30, 2008 pukul 9:14 am

    Sory telat,,
    UN?
    Klytannya cm soal Geografi yang menyimpang jauh ma SKL(Standar Kompetensi Lulusan),,
    Buat Matematika kayake aman2 saja,,
    Nek kemaren udah tak cocokin sekitar 32 soal keatas yang udah yakin betul,,
    Hehehehe,,
    Ekonomi 50:50,,
    Masih yakin masih gak,,
    Tapi optimis harus LULUS!!!🙂
    RiV_NamChe

  31. April 30, 2008 pukul 9:21 am

    Tu yang buat soal UN 08 mungkin gk punya copy-an SKL kali yaaa!!!

    Buat apa ada Try Out mpe 3x, plus TPHBS klo soalnya beda ma UN yang asli!!!!
    Balitbang gmn nih???? Trus SKL yg dibagikan ke siswa, apa gunanya????
    Kimia dah aq prediksi banyak itungan yang keluar, sesuai dengan SKL n nasehat sna-sni,,,
    tpi yg kluar mlah teori mua…
    Mwnya apa siiih???

  32. April 30, 2008 pukul 9:33 am

    Mbuh lah!
    Stress!

  33. Ghofa
    Mei 9, 2008 pukul 7:31 am

    Rata2 nih…klian smua spendapat de aQ…
    aQ jg ga’ stuju bgt ama UN!!!
    UN mlah bkin qta2 numpuk dosa!!!benerankan…???

    Wahai para pejabat-pebejat pemerintah!!!aQ mhon dengerin tuch suara putra-putri bangsa yg diwajibkan untuk membangun bangsa qt dmasa depan!!!

    Apa gunanya UN coba…klo yg terjadi mala sperti ini…!!!Buka’ dooonks mata loe para pejabat-pebejat!!!

    Tpi,aQ doain semua…SEMOGA SEMUA SISWA-SISWI YG MENGIKUTI UN 2008 KEMAREN SEMUANYA LULUS 100%,NTAH ITU YG SKUL DI SKUL NEGRI KE,SWASTA KE,SMA KE,MA KE,SMK KE,SMAK KE….PKONYA SEMOGA QT SEMUA LULUS YA KAWAN…
    SALAM BUAT SEMUA JGN PERNAH PUTUS ASA DAN TAKUT MELAWAN KEBENARAN…!!!

    Dari: Ghofa MAN Jember 1

  34. Juni 8, 2008 pukul 9:04 am

    nggak ada Soal nya Nech… ??? Syapa Tw Bisa Di tunjukin Soal nya Jadi Lebih Tw mana Yang Sama Kode Provinsi Nya mana Yang Beda Kode nya…

  35. sWeet
    Juni 9, 2008 pukul 12:19 pm

    masa’ Ze tyu kNci jWbnNy
    pa???jamin buat qta yG unas
    tapi…maaf aj ya qg pCya. Kn bLm ad soalNy masa’ bs ad kNciNy.
    Impossibel bo’

  36. Juni 19, 2008 pukul 3:42 pm

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Gonadotropin!

  37. CapRiCoRn_SwEeTy_GirLs
    Juli 29, 2008 pukul 3:38 pm

    WaDuH……..Qwu sKrNg DhA kLaS 3 nEe!!!!!…BnTaR Lg mEnGhItUnG bLaN……Qwu tKuT BgT cLu TUHAN bRkTa LaEn….MoGa Qwu LULUS yOwh EnD nGk LpA……SEMANGAT……..

  38. yhanie n pril
    November 1, 2008 pukul 8:20 am

    echhh gw ykn bet 2 bcran yg lu ksh 100% AMph bgt bkin smua nak mda di indonesia thn ni pda gak lu2s klu ngikutn yg kya gni nii

  39. Januari 19, 2009 pukul 4:08 am

    tolong ntr kirim kunci jawaban un 2009
    semua paket

  40. gama
    Maret 22, 2009 pukul 6:07 am

    ang godang ota

  41. mey
    Maret 31, 2009 pukul 9:14 am

    susah..

    muga UNAS bisA

  42. mey
    Maret 31, 2009 pukul 9:15 am

    seusah

    muga UNAS bisa

  43. Maret 31, 2009 pukul 9:16 am

    susah
    muga unas bisa

  44. mey
    Maret 31, 2009 pukul 1:13 pm

    q minta soal prediksi UN 2009 ama pembahasanna
    makasi🙂

  45. RIDLO
    April 14, 2009 pukul 8:26 am

    kasih jawaban SOAL UAN 2009 IPA untuk Prov Jateng, khususnya KAB.REMBANG dunk…. plisssss…. Orang BAEK kalo mati dpat SURGA lhoooo….

  46. April 19, 2009 pukul 6:54 pm

    klian smua baik hati

  47. wandha akaniez
    Januari 6, 2010 pukul 2:15 pm

    huftftf………
    gimana chiii, aq udah snenk2 bisa belajar dengan tnang karena aq bisa prediksi sebrapa banyak jawaban aqu yang bener…..
    apyyy qo0o0 banyak jawaban yang ngaco0 ea…………
    ngerjain ajah niii, klo nda kasih jawaban ea nda usah di taro di pak go0ogle do0nk….
    kan kasian kita jadi ketipu,,,
    lainn kali jangan kaya gitu ea, kasian donk ma aq yang a93 blajar, apy nda tw jawaban2’e yang bner….
    huuuu… jdii sedih???????//////

    • Januari 7, 2010 pukul 6:52 am

      loo? maksudnya? makanya dibaca sampai habis donk,, kan sudah saya bilang, itu jawaban saya pas ujian 2 tahun yang lalu..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: