Informasi : Persyaratan, Kriteria Penilaian dan Jadwal Pelaksanaan PMDK Universitas Udayana (Unud) 2010

YES, buat yang mau masuk di Unud, baca dulu persyaratan dibawah ini. Untuk formulir pendaftarannya bisa di download di : Download Formulir Pendaftaran PMDK Unud 2010 Persyaratan Umum Setiap siswa SMA/SMK diperkenankan mengikuti seleksi PMDK UNUD, asalkan nilai setiap mata pelajaran pada rapor yang disyaratkan tidak kurang dari 6,0 dan selama menjadi siswa tidak pernah tidak …

Detik-detik Ujian Nasional 2008, berburu bocoran

Ujian Nasional tinggal hitungan jam. Sejak artikel ini di posting, entah tinggal berapa jam lagi “hari mematikan” itu akan tiba. Kenapa saya sebut mematikan, karena kelulusan kita hanya ditentukan 3 hari itu saja. Sungguh aneh, ditambah dengan mata pelajaran yang juga “mematikan”. Contohnya saja jika seseorang ingin melanjutkan ke fakultas farmasi karena ia tidak menyukai …

Tes PMDK Unud, berakhir meninggalkan stress

Akhirnya, tes pmdk unud berakhir juga. Ada yang ikut? Soalnya sih sebenernya simpel2 aja. Cuma tes psikotes (sejenis tes IQ gtu). Tapi buat FKnya ada juga tes 5 pelajaran (MIPA+Bahasa INggris). Soalnya itu gampang2 susah. Setidaknya tidak sesulit soal SPMB. Tapi yang jadi masalahnya adalah.. Saingannya! banyak bgt.. Denger2 yang nyari FK sampe 900 lebih. Yah, tapi …

New! Informasi dan Download Formulir PMDK Universitas Udayana – Bali 2009

It’s time to think about your future! Benar sekali, selain UN pastinya kita-kita lagi bingung sama yang namanya nentuin universitas, mau kuliah dimana, trus mau cari jurusan apa. Nah, bagi kamu yang berminat buat cari PMDK di Bali, khususnya Universitas Udayana, i have the form for u to download. Sebelumnya, bagi kamu yang ga tau …